KUPANG, TTN — Sebagai bagian dari upaya membangun dan menjaga relasi baik dengan para Nasabah, Debitur dan Rekanan, dari Bank NTT Cabang Oelamasi, dan berbagai Unit Pelayanan di wilayah Kabupaten kupang, maka Bank NTT Cabang Oelamasi menggelar Customer Gathering.

Kegiatan yang bertajuk “Bertumbuh Dalam Pembiayaan” ini digelar di Hotel Sotis Ballroom Kota Kupang, pada Sabtu (27/04-2024).

Pantauan media ini, kegiatan Customer Gathering berlangsung meriah dan menghibur, karena selain menampilkan berbagai hiburan, tetapi juga di sela-sela hiburan yang ada, Bank NTT Cabang Oelamasi mempromosikan berbagai produk yang dimiliki, yang bisa diakses oleh para Nasabah, Debitur dan Rekanan.

Nampak, promosi dari Bank NTT ini menarik perhatian para tamu undangan yang hadir. Sehingga sempat menyampaikan berbagai pertanyaan terkait produk Bank NTT yang ada, dan bagaimana cara untuk mengakses semua produk yang ada. Selain itu, para undangan yang hadir diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai masukan kepada Bank NTT Cabang Oelamasi. Nampak pula, pertanyaan dan masukan yang disampaikan, langsung ditanggapi oleh Bank NTT Cabang Oelamasi.

Pimpinan Bank NTT Cabang Oelamasi, Frans Boli Tobi, saat ditemui di sela-sela kegiatan ini mengatakan, Customer Gathering ini, dalam rangka membangun dan menjaga relasi baik dengan para Nasabah, Debitur dan Rekanan, juga beberapa Kepala SKPD atau Kepala Dinas di Kabupaten Kupang.

“Kami melihat bahwa para Kepala Dinas di Kabuparen ini juga memilik Rekanan yang mungkin belum bergabung dengan Bank NTT Cabang Oelamasi. Tetapi mereka juga ikut diundang, agar para rekanan ini lebih tahu tentang Bank NTT, baik produk maupun layanannya. Agar nantinya bisa berkolaborasi dan bersinergi untuk membangun NTT, khususnya Kabupaten Kupang,” jelasnya.

Pimpinan Bank NTT Cabang Oelamasi, Frans Boli Tobi berharap, setelah Customer Gathering ini, baik para Nasabah, Debitur maupun Para Rekanan bisa bersinergi dengan Bank NTT Cabang Oelamasi, sehingga bisa memanfaatkan, baik berbagai fasilitas dalam bentuk kredit, maupun berbagai layanan lainnya.

Sementara itu, Deddy Haryanto Manu Ketua Panitia Customer Gathering ini mengatakan, kegiatan ini untuk memberi dampak kepada para Customer Bank NTT Cabang Oelamasi, untuk mengetahui lebih jauh, bahwa produk Bank NTT bergerak di semua pihak.

“Hari ini market kita yang kita masih lihat adalah pembiayaan Konstruksi dan Menengah. Namun kemudian, hal itu memancing juga masukan dari Customer untuk mendapatkan informasi dan memberikan ruang sebesar-besarnya bagi para calon nasabah baru. Dengan demikian hal tersebut akan mrmbuat postur bisnis Bank NTT akan semakin lebih baik lagi,” ungkapnya.

Diharapkan, kehadiran dan antusias para undangan pada Customer Gathering ini, bisa menentukan Bank NTT Cabang Oelamasi lebih maju lagi ke depan.

Untuk diketahui bahwa, hadir dalam Customer Gathering ini 10 Kepala Dinas di Kabupaten Kupang, yakni Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perumahan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Dispenduk. Hadir pula Dirut RSUD Naibonat, Kabag Umum Setda Kabupaten Kupang, Kapus Takari, dan bebesapa Pelaku Usaha, juga berbagai Customer lainnya di Kabupaten Kupang, yang bergerak dalam berbagai bidang usaha dan jasa konstruksi. (ttn)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *